Tuesday, May 5, 2015

Menjadi Tumbal Pesugihan Buto Ijo

http://nyirorokidultanpatumbal.blogspot.com/2015/05/menjadi-tumbal-pesugihan-buto-ijo.htmlSore itu Ana serta suaminya, terima telefon dari kakaknya yg memintanya untuk menjenguk uwaknya yg tengah sakit keras di kampung. Esok harinya Ana serta suami selekasnya bergegas untuk pulang kampung serta segera menuju rumah uwaknya. Dirumah uwaknya sudah berkumpul sebagian kerabat serta kyai. Seluruhnya yang ada di didalam rumah tengah melantunkan ayat suci Alquran. (Baca Juga: Tempat Pasang Susuk di Jawa Tengah)

Uwak Ana telah lama sakit keras, tetapi tidak kunjung wafat karena buto ijo peliharaannya tak pernah dibuang atau di wariskan. Badannya yang kurus tinggal tulang berbalut kulit. Keseharian uwak hanya berbaring saja ditempat tidur serta telah tak dapat bicara lagi. Setiap saat berusaha untuk bicara yang keluar dari mulutnya hanya erangan saja. Kelihatannya dia menahan kesakitan yang teramat sangatlah.
Setiap saat kyai masuk untuk lihat keadaannya, uwak bakal segera mengerang. Tampak sangatlah geram serta matanya melotot ke arah si kyai. Selama ini sebagian kyai belum dapat untuk mengusir buto ijo itu yang sudah mendarah daging dengannya. Buto ijo itu masih tetap setia dengan menunggui tuannya yang telah tak berdaya dengan nongkrong diatas tempat tidur yang berkelambu warna hijau.

http://solusi-asmara.com/Saat sebelum Ana masuk untuk menjenguk uwaknya, kakaknya berpesan selalu untuk membaca ayat kursi. Sesudah masuk serta tutup pintu Ana jalan mendekati uwaknya yg tengah berbaring dengan muka memaling membelakangi Ana yang tengah duduk disebelahnya. Dengan sangatlah hati-hati Ana mengawali bicara.
" Wak, uwak… Ini Ana, Wak. "
Uwak Ana segera melihat ke arahnya dengan cara sepontan segera mencengkram serta menarik tangan Ana sembari mengerang berang. Hal semacam itu bikin Ana kaget serta ketakutan.
" Apa Wak? Ada apa, Wak? ” bertanya Ana dengan bibir bergetar.
Uwak Ana selalu menggerang. Cengkeraman tangsnnya makin kuat serta menarik Ana untuk mendekat ke arahnya. Ana makin ketakutan ditambah dengan keadaan uwaknya yang memiliki rambut panjang acak- acakan serta mata melotot yang sedari tadi menggerang selalu. Ana demikian kesakitan menahan cengkeraman di tangannya. Ia mengharapkan uwak bakal melepas cengkramannya.
" Iya.. iya, " jawab Ana.
Berbarengan dengan itu tangan Ana terasa seperti kesetrum. Ana menjerit kesakitan. Dengan cara reflek dia segera menarik tangannya dari cengkraman uwaknya serta buru buru keluar meninggalkan kamar itu.
Tidak berselang lama uwak Ana wafat. Kebanyakan orang bersujud sukur lantaran uwak dapat terlepas dari penderitaan hidupnya. Sesudah prosesi pemakaman usai esok harinya Ana serta suami pamit untuk pulang ke kota.
Sampainya dirumah, suami Ana segera pergi mandi. Tak berselang lama hp suaminya berdering.

" Mas ada telpon! " teriak Ana
Namun tak memperoleh jawaban lantaran suaminya mandi sembari bernyanyi. Hpnya berdering sampai 2 x. Anapun biarkan. Lantaran tak ada yang terima panggilan telephone itu, selang beberapa saat ada SMS masuk. Diambilnya hp suaminya serta di buka. Nyatanya ada pesan dari Lisa. Ana tampak geram. Selesai suaminya mandi Ana segera bertanya ada jalinan apa dianya dengan Lisa. Namun suaminya jadi geram-marah lantaran Ana tlah lancang buka pesan di hpnya. Ana yang masih tetap berdiri di pintu kamar mandi dengan menahan emosi sembari lihat suaminya yang tengah membersihkan tangan. Saat suaminya lihat ke kaca di depannya, dia kaget 1/2 mati lihat bentuk Ana yang berdiri di belakangnya sudah beralih bentuk jadi buto ijo. Tak lama Ana berlalu meninggalkan suaminya yg masih tetap terbengong bengong menatapnya.

Siang itu Ana akan membuntuti kemana suaminya pergi. Sesudah sebagian waktu suaminya melajukan mobil. Ana buru buru menstater mobilnya akan ikuti dari belakang. Namun demikian ingin jalan mendadak mobil Rian, tetangganya, menghadang jalannya. Ana berkali kali membunyikan klakson mobilnya namun Rian tidak ingin beranjak pergi. Dengan sangatlah emosi Ana turun dari mobil hampiri Rian. Tetapi saat Rian lihat ke kaca spion, sesosok yg tengah jalan menghampirinya itu bukanlah Ana tetapi buto ijo. Ana segera menghentakkan tangannya ke pintu mobil yang kacanya tengah terbuka.

" Anda ingin mati ya! " bentak Ana.

Rian kaget serta ketakutan segera buru buru menstater mobilnya meninggalkan Ana. Namun sia-sia saja lantaran Ana sudah kehilangan jejak suaminya. Sesudah berputar putak tidak juga temukan jejak suaminya. Dengan sangatlah jengkel Ana pulang ke rumah.

Keesokannya Ana akan pergi ke satu tempat. Waktu di perjalanan Ana kembali bersua Rian yang tengah masuk ke salon berbarengan rekannya. Ana cepat-cepat mengubernya. Pada akhirnya terjadi pertikaian pada keduanya sampai Rian mengusir Ana keluar dari salon. Memanglah Ana keluar namun tak beranjak pergi. Ana masih tetap terasa jengkel dengan sikap Rian tempo hari. Ana yang menahan emosi memandang tajam ke arah Rian.

Saat yang memiliki salon akan mengawali memotong rambut Rian, mendadak hpnya berdering. Dia juga mengangkatnya. Rian yang duduk sembari bertumpu di kursi mengambil handuk kecil warna putih serta menutupkannya di mukanya sembari menanti yang memiliki salon usai terima telpon. Sesaat rekannya asik membaca koran hingga berwajah hampir tenggelam ke situ.

Sebagian waktu lalu, tak tahu dari tempat mana datangnya, di samping Rian sudah berdiri sesosok buto ijo. Gunting yg akan dipakai untuk memotng rambutnya tiba tiba seketika… cress! Nyatanya gunting itu malah memotong leher Rian. Darah fresh muncrat kemana-mana sampai tentang jendela kaca pas di depan Ana berdiri. Ana segera teriak histeris ketakutan serta segera meninggalkan tempat salon. Rekan Rian juga cemas. Dia menganggap Rian tengah bertindak bunuh diri. Saat itu juga salon itupun ramai.

Sesudah memarkirkan mobilny di garasi, Ana lari masuk rumah. Ia agak heran saat lihat mobil suaminya telah ada di garasi. Umumnya jam segini suaminya belum pulang kerja. " Mas.. Mas, anda di mana? ” teriakAna yang masih tetap dirundung ketakutan.

Namun tidak memperoleh jawaban. Saat masuk ruangan tamu Ana mendengar ada yang tengah bercanda di lantai atas. Dengan sangatlah penasaran Ana menaiki anak tangga. Di kamar tidurnya dengan pintu yg tidak tertutup rapat Ana merasakan suaminya tengah berbarengan Lisa, tengah bercanda mesra sembari makan coklat. Ana sangatlah geram dengan mata kepala sendiri melihat suaminya selingkuh dengan Lisa. Dengan penuh emosi Ana memandang tajam ke arah mereka. Tiba tiba ada sesosok buto ijo sudah berdiri di samping suaminya serta mencekik lehernya. Lisa demikian cemas lihat rekan selingkuhannya tengah alami sakaratul maut.

" Mas, anda mengapa? Anda mengapa? ” teriak Lisa sembari mengguncang guncangkan badannya.

Tidak lama kemudian buto ijo itu melihat ke arah Ana serta itu bikin Ana tersadar. Saat itu Ana teriak histeris ketakutan lihat sosok buto ijo serta segera lari keluar dari rumah. Berbarengan dengan teriakan Ana, buto ijo itu melepas cengkramannya. Ana segera menelpon kakaknya yang di kampung serta menceritakan peristiwa sekian hari ini yang di alaminya. Oleh kakaknya Ana disuruhnya untuk pulang kampung hari itu juga.

Di sana kakaknya telah mengundang sebagian kerabat serta seseorang kyai. " Ana, saat sebelum uwak wafat, apa uwak ada bicara sama Ana? ” bertanya kakaknya.

Ana coba mengingatnya kembali. " Iya kak, ada. Namun Ana tak memahami apa yang mau uwak berikan, " jawab Ana.

Nyatanya tanpa ada di sadari oleh Ana, buto ijo peliharaan uwaknya sudah beralih tuan pada diri Ana.

Malam itu juga Ana dirukyah. Saat itu juga Ana seperti orang yang tengah kerasukan makhluk halus. Dia menggeram berang serta selalu meronta- ronta. Kebanyakan orang membacakan ayat suci Alquran. Tiba tiba nada Ana beralih jadi berat serta datar.

" Saya tidak ingin pergi. Kalian janganlah berusaha untuk mengusirku bila kalian tidak ingin mati sia sia. Dia tuanku, " bentak Ana.
" Bukanlah, dia bukanlah tuanmu. Dia tidak ingin anda ikuti, " jawab kyai.

Mendengar jawaban kyai Ana menggeram geram serta meronta ronta. Kebanyakan orang yg memeganginya dibuatnya kewalahan lantaran tenaga Ana demikian kuat.

Temukan Disini : Solusi Pasang Susuk Halal dan Aman

Pada akhirnya oleh kyai, buto ijo itu dikeluarkan dengan paksa. Sepintas buto ijo itu memperlihatkan wujudnya. Dia merangkak di tembok dengan posisi terbalik. Kebanyakan orang bergidik ngeri lihat wujudnya yang menyeramkan. Saat sebelum lenyap buto ijo itu menggeram panjang. Berbarengan itu nampak cahaya warna hijau yg berputar tidak lama kemudian jatuh diatas meja serta beralih jadi belalang hijau. Oleh seseorang kyai belalang itu dimasukkan ke gelas serta ditutup rapat.

Semasa hidupnya, uwak Ana memanglah populer orang paling kaya di kampung. dia sangatlah sombong serta angkuh. Orang orang sangatlah takut bila memiliki permasalahan dengannya. terlebih hingga membuatnya geram lantaran buto ijo peliharaannya bakal segera menghabisi nyawa korban. Telah banyak sebagai korbannya. Hal semacam itu sama juga dengan yang dihadapi oleh Ana. Setiap saat Ana geram jadi buto ijo itu bakal memperlihatkan wujudnya serta menghabisi nyawa korban. Lantaran Ana dari pertama memanglah tak inginkan buto ijo itu turut dengannya jadi dengan gampang kyai bisa dapat melenyapkannya. Ana bersukur saat ini tidak lagi di ikuti buto ijo. Walau selanjutnya ia kehilangan suaminya yang terus pilih Lisa, tetapi sekurang-kurangnya saat ini Ana tak perlu kuatir lantaran tingkah buto ijo itu.

Sekian...

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Menjadi Tumbal Pesugihan Buto Ijo

4 comments:

  1. Pengakuan tulus dari saya sendiri IBU ENDANG WULANDARI .saya mau mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga,serta penghargaan dan rasa kagum yang setinggi-tingginya kepada KI KANJENG DEMANG,saya kerja sebagai PEMBATU HONGKONG selama 9 tahun di HONGKONG ,dengan gaji lebih kurang 2.jta 5000.ribu /bln,tidak cukup untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,apalagi setiap bulan harus mengirim uang dikeluarga di jawa barat, sudah lama saya mengetahui roomnya ini, juga sudah lama mendengar nama besar AKI, tapi saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan hal seperti itu, jadi saya pikir ini pasti kerjaan orang iseng tetapi kemarin waktu pengeluaran, saya coba2 pasang angka 6D benar2 tidak percaya dan hampir pingsang,angka yang di berikan KI KANJENG DEMANG ternyata fositip tembus, awalnya saya coba2 menelpon, saya bilang saya terlantar di HONGKONG, tidak ada ongkos pulang,terus beliau mebantu kasih angka 6D, lansung saya disuruh mendaptar jadi member mulanya saya tidak percaya, mungkin angka ini keluar, tapi dengan penuh pengharapan saya pasangin kali 100 lembar, sisa gaji bulan ternyata tembus….!!!sekali lagi terima kasih banyak KI KANJENG DEMANG, saya sudah kapok kerja jadi pembantu,rencana minggu depan mau pulang aja ke jawa barat,,buat AKI,saya tidak akan lupa bantuan dan budi baik AKI. yng berminak ingin minta angka goib silakan hubungi KI KANJENG DEMANG Di Nomr ini 081-234-666-039 terima kasih....????>>>ATAU KLIK DISINI

    ReplyDelete
  2. Sedikit berbagi pengalaman siapa tau bermanfaat
    Sudah berkali-kali saya mencari tempat yang menyediakan pesugihan Uang Gaib,mungkin lebih dari 15 kali saya mencari paranormal mulai dari daerah jawa Garut,Sukabumi, cirebon, semarang, hingga pernah sampai ke bali ,namun tidak satupun berhasil, niat mendapat uang dengan jalan pintas namun yang ada malah kehabisan uang hingga puluhan juta, suatu hari saya sedang iseng buka-buka internet dan menemukan website dari Ki Kanjeng Kyai, sebenarnya saya ragu-ragu jangan sampai sama dengan yang lainnya tidak ada hasil juga, saya coba konsultasikan dan bertanya meminta petunjuk pesugihan apa yang bagus dan cepat untuk saya, nasehatnya pada saya hanya disuruh YAKIN dan melaksanakan apa yang di sampaikan pak.Kyai Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Alhamdulilah akhirnya 2Miliar yang saya tunggu-tunggu tdk mengecewakan, yang di janjikan cair keesokan harinya, kini saya sudah melunasi hutang-hutang saya dan saat ini saya sudah memiliki usaha sendiri di jakarta, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi Ki.Kanjeng di 085398996887 jika ingin seperti saya silahkan hubungi Ki.Kanjeng 100% memberikan bukti bukan janji Atau KLIK DISINI PESUGIHAN KI KANJENG

    ReplyDelete
  3. Assalamualaikum wrb salam persaudaraan,perkenalkan saya Sri Wulandari asal jambi,maaf sebelumnya saya hanya mau berbagi pengalaman kepada saudara(i) yang sedang dalam masalah apapun,sebelumnya saya mau bercerita sedikit tentang masalah saya,dulu saya hanya penjual campuran yang bermodalkan hutang di Bank BRI,saya seorang janda dua anak penghasilan hanya bisa dipakai untuk makan anak saya putus sekolah dikarenakan tidk ada biaya,saya sempat stres dan putus asa menjalani hidup tapi tiap kali saya lihat anak saya,saya selalu semangat.saya tidak lupa berdoa dan minta petunjuk kepada yang maha kuasa,tampa sengaja saya buka internet dan tidak sengaja saya mendapat nomor tlpon Aki Sulaiman,awalnya saya Cuma iseng2 menghubungi Aki saya dikasi solusi tapi awalnya saya sangat ragu tapi saya coba jalani apa yang beliau katakan dengan bermodalkan bismillah saya ikut saran Aki Sulaiman saya di ritualkan dana gaib selama 3 malam ritual,setelah rituialnya selesai,subahanallah dana sebesar 2M ada di dalam rekening saya.alhamdulillah sekarang saya bersyukur hutang di Bank lunas dan saya punya toko elektronik yang bisa dibilang besar dan anak saya juga lanjut sekolah,sumpah demi Allah ini nyata tampa karangan apapun,bagi teman2 yang mau berhubungan dengan Aki ).Sulaiman silahkan hub 085216479327 insya Allah beliau akan berikan solusi apapun masalah anda mudah2han pengalaman saya bisa menginspirasi kalian semua,Assalamualaikum wrb.JIKA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI SULAIMAN 085-216-479-327,TAMPA TUMBAL,TIDAK ADA RESIKO APAPUN(AMAN) .

    ReplyDelete
  4. Aslamalikum warahmatullahi wabarakatu
    ini kisah nyata saya . . . .
    perkenalkan nama saya pak Gunawan saya berasal dari kota yogyakarta saya bekerja sebagai seorang karyawan di salah satu perusaan Yogyakarta.dimana saya sudah hamper kurang lebih tiga tahun lamanya saya bekerja di perusaan itu.
    Keinginan saya dan impian saya yang paling tinggi adalah ingin mempunyai sebuah kendaraan roda empat atau sebuah mobil pribadi sendiri,namun jika hanya mengandalkan gaji yah mungkin butuh waktu yang sangat lama dimana belum biaya kontrakan dan utan yang menumpuk justru akan semakin sulit dan semakin lama impian itu tidak akan terwujud
    saya coba" buka internet dan saya lihat postingan orang yg sukses di bantu oleh seorang aki dari sana saya coba menghubungi aki awalnya saya sms terus saya di suruh telpon balik disitulah awal kesuksesan saya.jika anda ingin mendapat jalan yang mudah untuk membayar hutang lewat sebuah jalan pesugihan putih lewat bantuan seseorang dari gunung kidul dan akhirnya saya pun mencoba menghubungi beliyau dengan maksut yang sama untuk impian saya dan membayar hutang hutang saya.puji syukur kepada tuhan yang maha esa melalui bantuan aki romo dukun super natural dari gunung kidul membantu saya lewat dana gaib langsung masuk rekening saya 1 milyar
    Saya mau mengucapkan banyak terimah kasih kepada ki romo atas bantuannya untuk mencapai impian saya sekarang ini dan sya sudah punya kendaraan beroda 4 yaitu hrv
    Dan jika anda ingin bantuan seorang dukun super natural untuk mendapatkan dana gaib yang di jamin sukses silahkan anda hubungi ki romo di nomor telepon 085-218-653-567 terimah kasih atas bantuannya.
    ................,

    ReplyDelete